Cara Pasang Infus Canon iP2770

Selamat berkunjung kepada teman-teman yg baru mampir ke blog  ini. dan Topik kali ini adalah Cara Pasang Infus Canon iP2770. Cara Pasang infus iP2770 ini memang agak sedikit berbeda dengan type canon yang lainnya. mau tahu caranya …..?

OK langsung saja ya ….

Cara Pasang Infus Canon iP2770 :

1. Siapkan alat infusnya berikut selang dan seperangkatnya.

2. lubangi catrid hitam, sesuaikan dengan gambar. Lubang harus pas tidak boleh longgar.

3. Langkah ini yang membedakan antara IP2770 dengan infus canon yg model dibawahnya.
Catrid warna juga dilubangi, untuk warna biru dan kuning sama seperti infus canon dulu. Sedangkan untuk warna merah lubang agak sedikit di geser ke kiri sekitar 3mm. Kemudian tutup pengunci catrid warna agak dibuat rongga sedikit untuk tempat selang warna merah. Karena kalau nggak dibuat seperti itu maka Catrid tidak akan terdeteksi karena kuncian catrid tidak sempurna.

Lebih jelasnya lihat gambar.


4. Kemudian pasang kedua catridnya dan khusus catrid warna depannya diganjal dengan tissu / kertas agar catrid menempel sempurna di rumah catrid. Kalau catrid tidak terpasang sempurna di rumah catrid (karena longgar) maka printer akan blink 5x orange 1x hijau. Jika terjadi blinking ini benahi lagi letak catridnya.

5. Atur selang tinta sesuaikan dengan gambar. Lihat bagian yang di lakban.

6. Selesai tinggal nyoba…….

About these ads

Posted on Oktober 28, 2010, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. boz, ni ip2770 kupasang infus…
    tinta warna semua oke bisa ngalir ke kartrid n hasil print warna sempurna…
    tapi dengan posisi selang seperti gambar, untuk tinta hitam gak mau masuk ke kartrid … bahkan sering kartridnya kosong alias gak ada tinta…
    sehingga dampaknya hasil print sering putus di tengah jalan karena kehabisan tinta hitam …
    mohon pencerahannya …
    trims

  2. klo ada info terbaru …
    kirim ke roenzyp2free@yahoo.co.id
    matur nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: